5 Produk Fashion Pria Yang Tidak Pernah Mati Alias Selalu Trendi


Di zaman yang semakin modern seperti ini seputar hal mengenai fashion memang tak ada habisnya untuk diperbincangkan. Selama bergilirnya waktu yang dihabiskan untuk berkarir maka semakin minimnya waktu yang tersisa untuk menarik perhatian lawan jenis dengan cara memperbaiki penampilan. Namun tidak hanya wanita yang disibukan mencari hal baru mengenai fashion untuk terus up to date mengenai penampilannya, para pria pun seakan tidak mau kalah untuk menarik perhatian lawan jenisnya lewat penampilan. Oleh karena itu menarik bagi kita untuk mengetahui beberapa produk fashion yang trendi untuk pria yang selalu ingin tampil menarik. Berikut adalah 5 produk fashion untuk pria yang tak pernah mati dimakan zaman alias selalu trendi


1. Tees ( kaos )


Ya tees (kaos) sedari dulu memang sudah mulai digemari oleh banyak pria. Karena cara pakainya yang praktis dan simpel. Banyak pria yang tidak ingin direpotkan dengan cara berpenampilannya dan tidak ingin terlihat berlebihan ( lebay bahasa gaulnya 😀 ). Tees (kaos) ini memang cocok untuk pria yang senang berpenampilan simpel. Ada berbagai macam jenis kaos yang ada di muka bumi ini seperti salah satunya yang terkenal adalah katun ( cotton ). Kalian pasti sering dengar bahan ini atau mungkin kaos yang lagi kalian pakai sekarang ini pun bahannya katun ( sok2 nebak 😅 ). Bahan ini sangat di gemari oleh banyak orang termasuk wanita. Bahan ini nyaman untuk dipakai dan masih banyak lagi kelebihannya. Seiring perkembangan zaman dan semakin canggihnya teknologi memungkinkan untuk terciptanya berbagai jenis bahan baru saat ini seperti spandex dan combed cotton yang tentunya memiliki kualitas lebih baik namun tetap memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. ( baca juga : Berbagai Jenis Bahan Kaos ). Dari bahan tersebut bahan combed cotton lah yang paling digemari banyak orang saat ini.


2. Casual Shirt ( Kemeja kasual )


Bagi pria yang senang dan ingin selalu berpenampilan rapih namun tetap kasual produk fashion inilah jawabannya. Baik itu kemeja lengan panjang atau pendek keduanya memang cocok untuk pria yang ingin tampil maskulin tergantung selera si pemakai. Jenis kemeja yang lagi tren sekarang ini adalah jenis slim fit atau body fit. Jenis kemeja ini potongannya menyesuaikan bentuk tubuh, cocok sekali bagi yang memiliki tubuh ideal. Namun bukan berarti yang tidak memiliki tubuh ideal tidak boleh memakainya loh ya..


3. Jeans ( celana jeans )


Celana jeans memang selalu jadi favorit bagi para pria dibanding celana jenis bahan Sempat beberapa kali celana jeans ini redup dan berganti trend celana seperti beggie ( pensil ), chinos, cargo, dll. Namun celana jeans tetap bisa unjuk gigi lagi dikancah dunia fashion. Model jeans yang lagi nge-tren saat ini adalah jenis belel ( robek-robek ). ( belel atau robek2 disini bukan berarti reject ya.. 😂 )


4. Leather jacket ( jaket kulit )


Seakan tak lekang oleh waktu jaket kulit terus menunjukan eksistensinya didunia fashion. Kita semua tau bahan paling pertama kali yang digunakan untuk membuat jaket adalah kulit. Kulit yang dipakai seperti kulit domba, kambing, dan sapi. Selain bahannya yang awet dan tahan lama ini jaket kulit juga memiliki material yang kuat dan berat. Bahkan jaket kulit pun bisa menahan api sehingga tidak mudah terbakar. Jaket kulit juga disenangi para bikers yang senang berkelana.

5. Casual shoes ( sepatu kasual )


Tak lengkap rasanya jika kita berpakaian keren dan trendi namun tak memakai sepatu. Maka dari itu sepatu juga salah satu produk fashion yang tidak akan pernah mati alias selalu eksis dengan perkembangan yang terus silih berganti trend. Jika dulu sepatu yang sangat populer adalah model sneakers, sekarang ini banyak sekali model baru bermunculan mengikuti perkembangan zaman yang menjadi trendi. Salah satunya model sepatu kasual seperti sepatu island, giant flames, dan trumph yang lagi trend saat ini.

Berikut adalah beberapa rekomendasi toko online produk pria yang memiliki brand trendi: @add_fastore, Vengoz.com, Maskool, dsb.

Share this

Related Posts

First

Terimakasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan tinggalkan kritik, saran, atau komentar anda disini dengan bahasa yang sopan.