Ini Dia Rahasia Jennifer Aniston, Miliki Tubuh Indah



Tangerang - Bagi Jennifer Aniston tidak ada waktu untuk bermalas-malasan untuknya. Si bintang 'Rachel' dari sitkom 'Friends' ini sebisa mungkin bangun pada dini hari demi melatih fisiknya agar tetap bugar.

Perawakan aduhai bintang Hollywood ini memang sulit terbantahkan. Bukan tanpa perjuangan untuk mendapatkannya karena Jennifer rutin melatih fisiknya secara intens dan berkala. Pendamping hidup aktor Justin Theroux itu bahkan sudah mulai 'mencari' keringat sebelum matahari terbit memancarkan sinarnya.

Kepada Well +Good, Jennifer menceritakan rutinitasnya di pagi hari. Biasanya, jika bekerja, ia akan beranjak dari ranjangnya pada pukul 04.30 atau 05.00. Jika waktunya longgar, aktris pemenang Golden Globe Awards itu bangun sedikit terlambat. 

Selepas bangun, wajib hukumnya bagi Jennifer untuk meneguk secangkir lemon hangat. Barulah, ritual latihan fisiknya dimulai. 

"Latihan kami berlangsung selama 30 menit, lalu beryoga selama 40 menit. Cukup intens," ungkap bintang 'Horrible Bosses 2' itu seperti dikutip FemaleFirst.co.uk. 

Tidak berhenti di situ. Kebiasaan rutin olahfisik Jennifer berlanjut di tempat gym atau pusat kebugaran. Di situ, ia melakukan treadmill atau mengikuti kelas sepeda statis. "Supaya tidak terlalu jenuh," kata dia.

Di samping wajib berolahraga, Jennifer juga mengonsumsi menu-menu sarapan sehat saban hari untuk mengoptimalkan hasil olahfisik dan menjaga kebugarannya. Seperti apa menu sarapan jagoan ala Jennifer?

Sebisa mungkin, ia tidak akan melewatkan shake dengan campuran pure protein, pisang, blueberry, cherry beku, stevia (semacam rempah berbentuk dedaunan). Lalu ditambah lagi sayuran, maca powder, dan sedikit coklat

"Jika sedang absen minum shake, menu alternatifku adalah roti panggang, telur rebus, dan avokad. Bisa juga millet cereal dicampur susu almond dan pisang. It's really yummy. Anda juga bisa menyakikannya secara hangat di saat musim dingin," kata wanita 47 tahun itu.

(src/detik.com)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Terimakasih telah berkunjung ke blog ini, silahkan tinggalkan kritik, saran, atau komentar anda disini dengan bahasa yang sopan.